Selasa, 16 Oktober 2012

TERUSLAH BERDZIKIR

Teruslah Berdzikir Kepada ALLAH, Jangan Berhenti Berusaha Mengingat ALLAH, Karena Dalam Bacaan Dzikir Sekalipun Sering Kali Kita Masih Tidak Mengingat ALLAH!

 
 
 
 
 
 
Rate This

marchaban_ya_romadlon_elang_prince_album.jpgSering kali lesan mengucapkan dzikir,tapi hati masih saja tak mengingat ALLAH. Mari terus berusaha ingat ALLAH! Sebagaimana dalil; “Berdzikirlah kepada Allah sebanyak2nya dzikir.”{Al Ahzab : 41} “Orang-orang yg berdzikir kpd Allah sambil berdiri,duduk & berbaring.”{Ali ‘Imron: 190} “Jgnlah harta2mu & anak2mu melalaikan kamu semua dr berdzikir kpd Allah.”{Al Munafiqun: 9} “Kpd Allah akan sampai tiap kalimat yg baik dan amal sholeh akan dinaikkan.”{Fathir: 10} “Barang siapa duduk di suatu tempat & tidak berdzikir kepada Allah,maka akan menjadi tanggungan & penyesalan baginya,dan barang siapa berbaring & tidak berdzikir kepada Allah,maka akan menjadi tanggungan & penyesalan baginya.”{HR.Abu Dawud} “Telah sampai lebih dahulu Al Mufarridun. Para Sahabat bertanya; Ya Rosulullah,apa itu Al Mufarridun? Jawab Rosul: kaum laki2 & perempuan yang berdzikir kepada Allah sebanyak2nya.”{HR.Muslim}

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum...
    Bismillahirahmaninrahim, Alhamdulillah sya ucapkan banyak terima kasih kpd yg maha kuasah yg telah memberikan jalan keluar dari semua permasalahan ekonomi.



    Dengan adanya Program Hibah Dana Gaib saya bisa melunasi hutang bank sebesar 500juta dan memiliki modal untuk membangun usaha saya yg bangkrut.



    Alhamdulillah 2 Mobil dan Rumah saya sudah sya tebus dan kembali menjalankan Usaha saya



    Semogah Bpk Kh. Rahmat Sanjaya selalu diberikan kesehatan serta umur yg panjang agar selalu dpt membantu saudara2ku yg seperti saya, amiiiin.



    Untuk yang ingin seperti saya silakan KLIK DISINI












































































































































    BalasHapus